Selasa, 06 Januari 2015

Asuransi Mobil ACA All Risk & Asuransi Mobil ACA TLO

Asuransi Mobil ACA All Risk / Komprehensif

Asuransi Mobil ACA All Risk / Komprehensif adalah Asuransi standar untuk Asuransi Kendaraan. Memberikan perlindungan mobil anda dari resiko Kehilangan, Pencurian, Kerusakan mobil akibat kecelakaan.
Bila diperlukan Asuransi All Risk/Komprehensifstandar dapat dilengkapi dengan perluasan :
§                     Bencana Alam (Banjir, Gempa, Tsunami, Angin Ribut, Topan, Badai)
§                     Huru Hara, Terorisme, Sabotase
§                     Tanggung Jawab Hukum Pihak ketiga (TJH 3)
Kendaraan yang dapat dilindungi untuk asuransi mobil All Risk / Komprehensif adalah kendaraan dengan tahun pembuatan mulai tahun 2005 – 2013.

Asuransi Mobil ACA TLO

Asuransi Mobil ACA TLO melindungi kendaraan anda dari resiko kehilangan atau kerusakan kendaraan lebih dari 75%. Perlindungan diberikan terhadap kehilangan yang diakibatkan oleh pencurian.
Kendaraan yang dapat dilindungi untuk asuransi mobil ACA TLO (Total Lost Only) adalah kendaraan dengan tahun pembuatan mulai tahun 2003 – 2013.


Dapatkan penawaran Asuransi Mobil ACA


Untuk mendapatkan penawaran premi asuransi, silahkan informasikan data kendaraan anda (Merek, Tipe, Tenaga(CC), Transmisi (Manual/Automatic), Tahun pembuatan), nama, email, telepon/HP dan kota anda via Telpon /WA  ke  0823 1234 8778  atau email: mmauludin9@gmail.com. Atau silahkan mengisi form dibawah ini. Kami akan segera mengirimkan penawaran premi terbaik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar